Begini Kabar Gong Yoo, si Ahjussi Goblin yang Makin Tampan

Gong Yoo
Sumber :
  • Instagram.com/management_soop

VIVA – Aktor Gong Yoo sepertinya memang selalu membuat hati penggemar bergetar apalagi ditambah dengan tampilan barunya yang semakin terlihat tampan. 

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Seperti yang dilansir dari laman Kstarlive, Rabu, 2 Mei 2018, aktor tampan kelahiran 1979 ini memiliki sedikit perubahan pada gaya rambutnya. Dalam sebuah video komersial terbarunya Gong Yoo lagi-lagi membuat setiap orang terpukau akan ketampanannya yang seakan tak pernah luntur dimakan usia. 

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Dalam video itu terlihat, aktor yang pernah menjadi pemeran utama di drama hit Goblin ini terlihat santai dan fresh dengan poni lurusnya. Sebelumnya diketahui ciri khas dirinya itu dengan rambut yang sedikit ikal. Namun kali ini berbeda.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Ahjussi tampan, Gong Yoo sendiri akan berusia 40 tahun di  tahun ini, tetapi tentu saja ia masih terlihat muda dan fresh jauh dari usianya yang menginjak 40 tahun. Malahan ia pun masih terlihat muda.

Para penggemar pun membanjiri dia dengan komentar, seperti "Yah, dia bukan ahjussi tapi memang oppa", "Sulit untuk mempercayai usia aslinya", "Bagaimana bisa seorang lelaki tua terlihat seperti Gong Yoo ? " dan banyak lagi.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024