Lewat 'Pekat', Yura Yunita Kenali Reza Rahadian Lebih Dalam

Reza Rahadian dan Yura Yunita
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Reza Rahadian pernah menjadi model video klip untuk lagu berjudul 'Intuisi' milik penyanyi Yura Yunita. Sejak menjalani proses syuting video klip tersebut di Jepang pada medio 2016 lalu, Yura mengaku cukup dalam mengenal karakter seorang Reza Rahadian.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Dia mengaku, perjalanan selama tujuh hari di Jepang saat mencari spot-spot terbaik untuk video klip 'Intuisi' tersebut, membuat dia dan Reza banyak bercerita mengenai hal apa pun yang terkait dengan kepribadian mereka masing-masing.

"Jadi kan syuting itu tujuh hari, dan hampir setiap hari itu kami berdua benar-benar cerita luar dalam. Sangat mendalami lagi karakter masing-masing," kata Yura saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Mei 2018.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Dari penuturan Reza sendiri, Yura mengaku jadi lebih mengenal sosok aktor yang telah banyak memerankan berbagai lakon para tokoh terkenal tersebut.

"Sosoknya luar biasa. Terus personality-nya juga sangat menyenangkan. Reza adalah salah satu sosok pria yang sangat bertalenta," kata Yura.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Yura Yunita.

Dari pengenalan personal secara lebih mendalam itulah, Yura dan Reza akhirnya sepakat untuk menulis lagu bareng berjudul 'Pekat', yang akhirnya mereka nyanyikan bersama.

Karena lirik lagu 'Pekat' ini merupakan curahan hati terdalam dari Reza, pelantun 'Cinta dan Rahasia' itu memastikan tak ada lagi orang yang pantas menyanyikan lagu itu selain dia dan Reza sendiri.

"Pas waktu kami nulis lagu ini, itu kan diambil dari kisah kami berdua, maka rasanya cuma Reza yang bisa menyanyikannya. Karena isinya itu memang perasaan kami berdua, jadi tidak bisa dinyanyikan orang lain," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya