Sehun EXO jadi Relawan di Hari Anak Nasional

EXO-Sehun
Sumber :
  • soompi

VIVA – Anggota termuda dari boyband asal Korea Selatan, Sehun EXO kembali membuat penggemarnya berdecak kagum. Pasalnya baru-baru ini terungkap bahwa dirinya mengunjungi sebuah rumah singgah untuk anak di tengah kesibukan jadwalnya.

Gemes! Baekyun Pakai Blangkon sambil Sarungan, Peci Chanyeol Kebalik

Lain daripada artis lainnya yang biasanya hanya mengirimkan donasi berbentuk barang karena jadwal yang padat. Namun Sehun, langsung mengunjungi rumah singgah tersebut sebagai kado spesial. 

Seperti dilansir dari laman Soompi, Senin 7 Mei 2018, kunjungannya kali ini bukan yang pertama kalinya dan aktivitas Sehun di sana ialah  bermain, berolahraga, bahkan membelikan makanan untuk anak-anak. 

Konser EXO di Jakarta Panas Gara-gara Aksi Hot Suho dan Kai

"Ini bukan pertama kalinya Sehun mengunjungi kami. Ia selalu datang jika ada waktu dan bermain dengan anak-anak. Mereka selalu senang dengan kedatangannya, dan Sehun selalu menawarkan bantuan bahkan sebelum diminta,” kata salah satu perwakilan dari Institusi Seondeokwon yang mengelola rumah singgah tersebut mengatakan.

Seondeokwon adalah institusi kesejahteraan anak yang membantu anak yatim piatu dan kekurangan gizi, juga menjadi rumah singgah bagi anak dari orangtua yang bercerai atau kondisi lainnya. Sampai saat ini, Seondeokwon menjadi rumah bagi  sekitar 60 anak perempuan.

EXO Kurang Tidur, Sehun: Deg-degan Ketemu Kalian #EXOplorationinJKT
Exo

Bawakan Empat Buah Lagu, EXO Berhasil Mengguncang Cibubur

Penampilan mereka menjadi sangat spesial.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2019