Harga Tiket Konser EXO di Jakarta #EXplOrationJKT Mulai Rp1 Jutaan

EXO
Sumber :
  • Instagram/weareone.exo

VIVA – Kabar gembira buat kamu para EXO-L, penggemar boyband Korea EXO, di Indonesia. EXO akan menggelar konser bertajuk EXO Planet #5 EXplOration di ICE BSD City, Tangerang, 23 November 2019. Tagar #EXplOrationJKT pun menggema dan merajai Twitter pada Kamis, 26 September 2019.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Beberapa jam yang lalu, promotor konser boyband besutan SM Entertaiment ini, Dyandra Global, mengumumkan harga tiket konser EXO Planet #5 EXplOration. Melalui akun Instagram resminya, Dyandra mengungkap seating plan beserta harga tiketnya.

Tiket dijual mulai dari Rp1.050.000 hingga Rp3 juta. Kategori Tribun yang mendapat tempat duduk adalah yang termurah, sementara area di sekitar panggung dan berdiri jadi yang termahal.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Untuk kamu yang ingin berada di tengah-tengah, ada pilihan Festival P, L, A, dan N dengan harga mulai dari Rp1.650.000 hongga Rp2,5 juta.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, EXO Akan Gelar Konser Exploration di Indonesia

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Penjualan tiket konser EXO bertajuk EXO Planet #5 - EXplOration di Indonesia akan dibuka di gerai online Blibli mulai 1 Oktober pukul 16.30 WIB. Ada juga yang dijual melaui tiket.com.

“Penjualan tiket di mulai tanggal 1 Oktober, Jam 16.30,” demikian tulis pihak Blibli.

Sebelumnya, EXO telah menjalani konser EXO Planet #5 EXplOration  di Thailand, Bangkok. EXO juga akan dijadwalkan akan menggelar konser di Taipei dan Jepang sebelum menggelar konser di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya