Lesti D’Academy Selalu Dibangunkan Pacar saat Sahur

Lesti D Academy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Jelang bulan suci Ramadan yang akan segera datang, dua pasangan seleb muda yang dikabarkan sedang menjalin cinta, yaitu Lesti dan Rizky D’Academy mengaku sudah memiliki beberapa rencana ke depannya saat bulan Ramadan. 

IL DIVO Bakal Konser di Jakarta bulan November, Lesti Kejora Jadi Bintang Tamu

Hal tersebut diungkapkan oleh Lesti. Lesti mengaku selama bulan Ramadan, mereka berdua tak akan mengurangi waktu bertemunya.

Emang jarang ketemu juga sih. Kalau ketemu dede  palingan cuma pas kerja bareng. Kalau sengaja sih enggak (jarang),” ungkap Lesti saat ditemui di kawasan, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis malam, 10 Mei 2018. 

Disebut Lebih Miskin dibanding Lesti, Dewi Perssik Mencak-mencak!

Tak seperti kebanyakan pasangan lainnya yang memiliki rencana untuk melakukan ibadah, seperti tarawih bareng, sepertinya Lesti dan Rizky tak bisa melakukan hal demikian karena aktivitas mereka yang sangat padat.

“Enggak juga sih (tarawih bareng) karena dia punya kesibukan sendiri. Dia juga lagi sibuk banget. Lagi fokus banget, jadi dede enggak mau mengganggu dia, agar dia fokus, gitu,” jelas Lesti.

Lesti Kejora Batal Jadi Juri Ajang Dangdut Asia? Begini Klarifikasi Pihak Stasiun Televisi

Selain itu, biasanya selama bulan Ramadan, Lesti mengaku akan selalu dibangunkan sang kekasih ketika sahur.

“Dede tuh orangnya moody, jadi kalau lagi pengen baru (hubungi Rizky). Tapi kalau lagi enggak ya cuek-cuek saja. Begitu pun dengan dia. Kadang lebih ngalah dia sih, telepon. Kalau akunya lagi enggak mood, dia yang ngebujuk,” tuturnya.

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.

Singkirkan 'Leslar', Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Baru Tuai Pro Kontra

Warganet pun memberikan respon yang beragam terhadap nama baru dari anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ini. Ada yang berkomentar bahwa nama baru ini terdengar lebih bagus

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023