Persiapan Marshanda Jalani Puasa Sambil Syuting Stripping

Marshanda
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Puasa tahun ini akan terasa berbeda bagi artis peran Marshanda. Pesinetron yang mengawali kariernya sejak kecil tersebut akan berpuasa sambil menjalani syuting sinetron stripping.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

“Yah dijalani saja. Cuma tahun ini agak berbeda dari tahun lalu karena sambil syuting, sambil stripping,” ujarnya saat ditemui di acara ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu 12 Mei 2018.

Marshanda khawatir karena jadwal syuting yang padat dan panjang akan menguras lebih banyak energi terutama di bulan puasa mendatang. Namun dia berharap lancar menjalani puasa.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

“Jadi pasti bakalan ekstra capek karena di lokasi kan ada yang lokasinya panas, enggak ada AC, kan bikin makin beratlah. Jadi mudah-mudahan bisa lancar,” tutur ibunda Sienna Ameerah Kasyafani tersebut.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Untuk menjaga stamina agar kuat menjalani ibadah puasa, bintang The Secret Suster Ngesot Urban Legend itu rutin mengonsumsi vitamin. Selain itu, dia juga akan mengatur jadwal kerja yang sehat.

“Kalau aku sih minum vitamin saja. Kebetulan jam syuting aku, alhamdulillah jam syuting sehat. Maksudnya enggak kayak sinetron lain, kalau kita kan jam 11-12 sudah kelar. Jadi kita bisa langsung pulang. Kita syuting lagi jam 10 pagi,” ujar bintang sinetron Orang Ketiga tersebut.

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021