Ustaz Abdul Somad Bicara Soal Kabar Gembira

Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • YouTube MEWAH Menjalin Ukhuwah

VIVA – Bulan Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam di seluruh dunia. Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan istimewa. Itulah yang diungkapkan Ustaz Abdul Somad dalam Indahnya Ramadan, di tvOne.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Dalam dakwahnya ustaz yang sedang naik daun tersebut mengungkapkan bahwa bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Berkah itu diambil dari barokah. 

"Kenapa disebut bulan Ramadan bulan barokah, karena di dalamnya banyak keberkahan, kebaikan, kebaikan, kebaikan," kata Ustaz Abdul Somad. 

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Ia menjelaskan bahwa di bulan Ramadan, Allah mewajibkan untuk berpuasa Shiyam, menahan hawa nafsu, dari mulai terbit fajar hingga tenggelam matahari. 

"Pintu-pintu surga dibukakan. Makna pintu surga dibukakan kabar gembira. Pintu-pintu neraka ditutup, apa maknanya pintu neraka ditutup? Allah menutup tempat keburukan, makanya kalian pun tutup mata, telinga, hidung, otak, pikiran dan hati. Tutup hati kita untuk yang jelek-jelek," katanya. (ch)

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Lihat dakwah lengkap ustaz Abdul Somad di sini.

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024