Suami Dewi Perssik Angkat Bicara Soal Kabar Selingkuh

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Hubungan penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya beberapa hari belakangan ini dikabarkan berada di ujung tanduk. 

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Depe, panggilan Dewi Perssik mengaku mantap bercerai dari Angga yang juga merupakan manajernya. Bahkan pelantun lagu Indah pada Waktunya ini sempat membuat ramai jagad media sosial yang menyebut lebih baik cerai daripada suami selingkuh dan ‘sakit’. 

Seperti ingin membuktikan tidak adanya masalah dalam rumah tangannya, Angga Wijaya pun memposting fotonya bersama Depe dengan menuliskan caption bahwa tak ada perempuan lain yang ada dalam pikirannya selain Dewi Perssik. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

“Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain. ???? tulis Angga.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Melihat unggahan suaminya itu, Depe pun membalasnya di kolom komentar dan meminta suaminya bersikap gentle. 

“Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT fitness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE,” tulis mantan istri Aldi Taher ini,

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Warganet berharap agar pasangan ini menyelesaikan masalah rumah tangga mereka tidak melalui media sosial dan mendoakan pasangan ini untuk tetap bersama. 

“Semoga Allah melindungi pernikahn kalian kak @dewiperssikreal,” tulis warganet. 

“aduh mas @anggawijaya88 n mba @dewiperssikreal lbh baik diomongin baik" ketemu secara lngsng jgn d.sosmed....kalian cocok..klo saya pny rmh tangga wlaupun br 8th tp saya jg pernah ngrasain sperti mba dewi tp yg saya pny kunci.y saya cm selalu ingat selalu kebaikan suami saya selama bersama saya n ingat allah..saya introfeksi diri bersama suami apa yg salah apa yg kurang.....berdamailah buang semua omongan orang,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya