Nikita Mirzani Doyan Bikin Sensasi, Ini Tanggapan Suami

Dipo Latief dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Pasangan selebriti Tanah Air, Nikita Mirzani dan Dipo Latief dikabarkan sedang bertengkar. Kabar itu beredar begitu saja dari unggahan Nikita Mirzani di Instastory, yang akhir-akhir ini selalu menunjukkan kekesalannya dengan kata yang ceplas-ceplos.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Namun, artis yang pernah membintangi film Comic 8 ini menepis kabar pertengkaran tersebut. “Gak dong. Ya, kan, Sayang. Kalau berantem sama dia enggak mungkin ada Daddy (Dipo) di sini. Dia juga orangnya keras kaya batu,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Kamis, 31 Mei 2018.

Sementara, Dipo Latief sebagai suami malah menanggapinya dengan santai, apalagi saat ditanya soal sang istri yang seringkali membuat sensasi.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Ya, itu kan dunia dia. Saya enggak mau ikut campur dengan dunia dia, dia cari duit di situ dan orang ini penuh dengan sensasi ya (menatap ke arah Nikita). Nanti kalau kita bilangin sensasinya dibawa ke rumah,” ujar Dipo Latief sambil tersenyum menatap ke arang sang istri.

“Jadi biarkan sajalah, tapi kita bilangin baik-baik karena memang di dunia entertainment kan begitu, kita juga paham. Makanya kita enggak mau ikut campur dengan dunianya dia supaya saya enggak diganggu sama kalian (media).” (mus)

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024