Kesedihan Tommy Kurniawan Lebaran Tanpa Istri Baru

Tommy Kurniawan nikahi pramugari cantik asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi.
Sumber :
  • Dani Randi/ACEH/VIVA

VIVA – Meskipun baru menikah pada 18 Februari 2018 lalu, namun Tommy Kurniawan dan istri barunya harus menjalani hubungan jarak jauh. Maklum Tommy menikahi Lisya Nurrahmi yang berprofesi sebagai pramugari pesawat perintis yang melayani rute daerah terpencil.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Bahkan Tommy harus rela ditinggal Lisya bekerja di bulan Ramadan. Tidak hanya itu, Lebaran ini keduanya juga tidak dapat merayakan Hari Kemenangan bersama-sama.

“Enggak bareng, kerja (dia), jadi saya di rumah aja dulu,” ujar Tommy di kawasan Blok S, Jakarta Selatan.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Rencana mudik pun harus ditunda. “Kebetulan dia Lebaran enggak boleh cuti. Sampai tanggal 20 Juni kalau enggak salah peraturannya, itu tidak boleh cuti jadi mungkin setelah itu,” tuturnya.

Tommy Kurniawan

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Walaupun sedih namun Tommy memahami tanggung jawab Lisya terhadap pekerjaan yang sudah dijalaninya sebelum menikah. 

“Ya kalau mau dibilang sedih, saya cukup sedih ya, tapi memang ini yang harus dijalani. Saat ini kan dia punya kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan, dia sudah punya kontrak dengan perusahaannya,” tutur pesinetron yang kini menggeluti dunia bisnis tersebut.

Selepas kontrak masa kerja di tahun 2019, Tommy sudah meminta istri untuk berhenti bekerja dan fokus mengurus keluarga. “Insya Allah hanya sampai Januari 2019, setelah itu nanti tahun kedua menikah bisa lebih bersama dan erat,” katanya. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya