Chris Brown dan Agnez Mo Kian Mesra, Ini Reaksi Rihanna

Rihanna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Rumor hubungan asmara antara Chris Brown dan Agnes Monica, atau sekarang lebih akrab disapa Agnez Mo kian menguat setelah keduanya mengunggah video ciuman mesra di masing-masing akun Instagram pribadi mereka baru-baru ini. Hal ini pun membuat nama penyanyi Rihanna turut menjadi sorotan.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Tak heran, karena Rihanna adalah mantan kekasih Chris Brown. Hubungan asmara keduanya kandas hampir 10 tahun yang lalu.

Banyak orang yang lantas ingin tahu bagaimana reaksi Riri, sapaan Rihanna, atas video mesra sang mantan kekasih dengan Agnez Mo. Namun, tampaknya Rihanna tak terlalu mengambil pusing mengenai hal itu.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

"Ponsel Rihanna dipenuhi pesan dari teman-temannya yang memberi tahu tentang Chris dan Agnez, namun dia tidak tertarik mendengar tentang kehidupan percintaan Chris. Sudah lama sekali sejak Chris membuatnya patah hati dan kini Rihanna telah move on," ujar seorang sumber yang dekat dengan Rihanna, dikutip dari laman Hollywood Life, Jumat, 22 Juni 2018.

Ia juga mengatakan bahwa Rihanna tidak peduli jika rumor kedekatan Chris dan Agnez benar atau apabila kemesraan yang ditunjukkan keduanya hanya untuk kepentingan kolaborasi musik.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

"Dia (Rihanna) berharap Chris telah belajar dan semakin dewasa setelah hubungan asmara dengannya, namun ia terlalu sibuk untuk memikirkan setiap kekasih baru Chris," kata sumber.

"Sudah sangat lama sejak Rihanna terobsesi dengan Chris. Dia berharap Chris akan mendapatkan yang terbaik, tapi saat ini ia tidak tertarik mendengar tentang Agnez atau wanita mana pun yang dikencani Chris," ucap sumber yang sama.

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023