Dongeng Lucu Kahiyang Ayu untuk Calon Buah Hati

Kahiyang Ayu
Sumber :
  • instagram.com/ayanggkahiyang

VIVA – Putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang menikah dengan Bobby Nasution pada November 2017 silam diketahui tengah hamil anak pertama.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Lewat akun Instagram miliknya, @ayanggkahiyang, baru saja mengunggah foto kehamilan terbaru. Dalam foto, Kahiyang yang mengenakan baju terusan berwarna putih tampak tertawa bahagia sambil memegang perutnya yang membesar.

Kahiyang pun menuliskan sebuah dongeng lucu di keterangan foto yang ditujukan untuk anaknya. “Hai malaikat kecilku, ada dongeng lucu nih,” tuturnya.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Kakak Kaesang Pangarep tersebut menceritakan pengalamannya dengan warganet. “Jadi di postingan ibu sebelumnya, ibumu ini nulis, 'body karung beras,' eee habis itu ibumu di-bully gara-gara ngga bersyukur dikasih kamu HAHAHAHAHAHA.. ah netijen mah susah diajakin bercanda,'” tulis Kahiyang.

Dia melanjutkan, padahal, sebelum hamil, tubuhnya juga sudah besar. “Padahal jauh sebelum ada kamu, body ibumu ini emang kayak karung beras. Saking padat merayapnya, komen diet pelangsing pun menyerang,” ungkap penggemar K-Pop tersebut.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Kahiyang pun mengakhiri dongeng lucunya sebelum dianggap terbawa perasaan. Dia juga menegaskan perasaannya sedang bahagia kala menulis 'dongeng' tersebut.

“Dongengnya segini dulu yaa, nak.. nanti kalau dongengnya kepanjangan, ibumu dikira baper lagi (pdhl mah kita disini cekikikan yaa, nak),” ujarnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang memberikan dukungan. Mereka setuju jika Kahiyang tidak perlu menghiraukan warganet yang berkomentar aneh.

“Udah mbak Ayang ngga usah mikirin neziten, anjing menggonggong kafilah tetap berlalu,” kata warganet.

“Jgn ambil pusing ama netijen mbak ayang.. Semoga lancar ampe persalinan ya.. Sehat selalu debay&mommy,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya