Kebahagiaan Lee Jeong Hoon, Korsel Pecundangi Jerman

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Euforia Piala Dunia 2018 memang banyak dirasakan di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Seperti artis Lee Jeong Hoon yang tengah merasakan kebahagiaannya karena negara asalnya, Korea Selatan, menang atas Juara Piala Dunia 2014, Jerman. Mengaku tak menyangka, Lee merasa bangga dan langsung mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

"Saya enggak nyangka. Saya enggak nonton, saya pikir sudah pasti kalah karena lawannya Jerman, kan berat. Ternyata Puji Tuhan, kalahnya kalah terhormat lah karena berarti sudah dua laga, dia sudah enggak menang. Tapi ini mereka bisa menang. Aaya bangga, sebagai orang Korea Selatan, Asia, kan masih masuk World Cup itu luar biasa," tuturnya.

Lee Jeong Hoon dan Istri

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

Meski demikian, ada dua negara Eropa yang dikagumi olehnya karena cara bermainnya sehingga bisa memenangi laga.

"Saya lagi sangat suka cara bermain Portugal, sama Inggris. Biasanya saya jagokan Argentina atau Brasil, tapi kali ini saya lihat bermainnya lebih bagus Portugal," kata Lee.

Diamuk Fans Jennie Blackpink soal Acara di Jakarta, MC Beri Penjelasan

Suami Moa Aeim tersebut juga turut bercerita soal prediksinya mengenai kemenangan Korea Selatan terhadap Jerman. Menurutnya, saat ini Korsel memiliki pemain-pemain baru yang lebih hebat dari sebelumnya.

"Ya Jerman itu kan tim besar, World Cup selalu masuk. Mereka (Korsel) bisa mengalahkan. Selalu kelemahan dari Korsel itu kalau menurut saya, beknya. Pertahanannya kurang bagus. Selalu kebobolan, kalau kemarin masih bisa bertahan," ujar Lee.

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon terlibat dalam sebuah podcast namun tidak hanya mengobrol. Mereka berperan di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2021