Gara-gara Ini, CL 2NE1 Dianggap Kecewa dengan YG Entertainment

CL eks 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/chaelincl

VIVA – CL, solois yang dikenal luas lewat girlband 2NE1 membuat para penggemarnya terkejut. CL yang sudah mulai merambah industri musik internasional ini ketahuan menyukai salah satu komentar yang bernada mengkritik YG Entertainment, agensinya sendiri.

Rilis Sepatu Adidas, Beyonce Gaet CL Eks 2NE1

Dilansir dari laman Allkpop, pada Rabu, 27 Juni 2018, CL memperbaharui Instagramnya dengan mengunggah foto terbaru. Seperti biasa, unggahan perempuan kelahiran 1991 ini langsung mendapat banyak komentar dan likes dari penggemar setianya. 

Bukan soal foto yang menjadi sorotan, namun sebuah komentar dari fansnya. "Sayang, kenapa kamu di YG? Aku harap kamu pergi untuk kebaikanmu, YG hanya menahanmu dan gzbs sudah bosan menunggu. Tolong jangan biarkan dia (YG) memanfaatkanmu lagi,” begitu bunyi komentarnya. 

CL Eks 2NE1 Resmi Hengkang dari YG Entertainment

Banyak penggemar yang terlihat setuju dengan komentar tersebut, begitu juga sepertinya pada CL. Penyanyi Lifted itu kedapatan memberi tanda hati pada komentar tersebut. 

Mengetahui idolanya menyukai komentar kritik, banyak spekulasi berkembang, bahwa CL agak kecewa terhadap agensi yang sudah membesarkan namanya. Artis eksentrik ini diketahui belum memiliki promosi resmi sejak lagu solonya, Hello Bitches, pada tahun 2015 lalu. Meski begitu, CL terlihat memiliki kegiatan di luar Korea lebih banyak, salah satunya seperti mengisi soundtrack film animasi My Little Pony dan masih banyak lagi. 

YG Entertainment Buka Suara Soal CL yang Hengkang dari 2NE1
Rose Blackpink di Met Gala 2021.

Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

Rose Blackpink mengenakan gaun berwarna hitam keluaran YSL dengan aksen pita besar berwarna putih di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2021