Reza Bukan Diciduk Usai Syuting Jadi Presenter TV

Reza Bukan
Sumber :
  • Instagram Reza Bukan

VIVA – Presenter Reza Bukan ditangkap oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu 30 Juni 2018 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Petugas menangkap Reza di rumahnya kawasan Casa Jardin, Cengkareng, Jakarta Barat, atas laporan dari masyarakat yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

“Tidak ada kaitannya dengan manajer artis. Informasi awal dari masyarakat lalu kami melakukan penyelidikan dulu, kurang lebih selama satu minggu,” ujar Ajun Komisaris Besar Erick Frendriz saat jumpa pers di lobi Polres Metro Jakarta Barat, Minggu 1 Juli 2018. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Kemudian tim dibawah pimpinan Iptu Marganda Siahaan mengikuti mobil milik Reza saat hendak pulang ke rumah usai syuting di salah satu stasiun TV swasta.

“RB sedang berjalan keluar dari pintu para artis selepas menjadi pembawa acara di salah satu stasiun TV swasta dan langsung masuk ke dalam mobil mobilio warna hitam. Kemudian tim melakukan surveilance sampai ke perumahan Casa Jardin,” terang Erick.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Saat hendak membuka pintu rumah, Reza Bukan diberhentikan oleh tim penangkap dan memperlihatkan surat perintah tugas kepolisian.

“RB mempersilakan masuk ke dalam rumah lalu tim penangkap menunjuk suatu ruangan berupa gudang yang sebelumnya terkunci. Saat digeledah berhasil ditemukan barang bukti,” tuturnya.

Petugas menemukan barang bukti berupa satu plastik klip kecil berisi 0.19 gram sabu di dalam kotak bungkus vape, dua plastik klip kecil berisi 0.39 gram sabu, tiga alat hisap berupa bong, satu kaleng permen berisi potongan sedotan yang masih terdapat sabu dan dua korek api.

Ayah dua anak tersebut dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UURI no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman di atas empat tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya