Pengakuan Mengejutkan Sahabat soal Jennifer Aniston-Brad Pitt

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA – Di tengah perceraiannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan semakin dekat dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Kedekatan mereka disebut-sebut semakin intens saat Aniston mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Justin Theroux pada Februari lalu. Mantan suami istri itu dilaporkan semakin dekat satu sama lain, dan berbagi cerita soal kegagalan rumah tangga mereka.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Bahkan, Pitt berencana untuk memperkenalkan anak-anaknya ke Aniston. Dan hal inilah yang dikabarkan membuat Angelina Jolie marah. Artis seksi itu tak ingin anak-anaknya dekat dengan Aniston. 

Berita ini memang masih simpang siur. Baik Aniston maupun Pitt sudah membantah isu tersebut. Namun, rumor ini tak juga mereda. Kini, fakta baru terungkap soal isu kedekatan Aniston dan Pitt. Adalah artis Portia de Rossi yang membahas soal isu tersebut. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Portia yang merupakan sahabat Aniston membuat pengakuan yang mengejutkan. Dalam sebuah wawancara terbaru, Portia membahas soal Aniston dan Pitt. Ia mengaku bingung dengan banyaknya isu yang beredar soal kedekatan kembali pasangan yang sudah bercerai tersebut. Ia menyatakan bahwa isu yang selama ini beredar sama sekali tidak benar.

"Mereka belum pernah bertemu satu sama lain...Bagaimana ini bisa terjadi? Saya tahu faktanya (mereka tak kembali bersama)," katanya seperti dilansir dari Gossip Cop

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Bahkan, Portia menatap tak percaya saat melihat sampul majalah yang menampilkan gambar Aniston dan Pitt. 

"Saya mengirimkan gambar itu ke Ellen (DeGeneres) dan berkata,'dapatkan kamu percaya ini?," ujarnya. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya