Ketika Melody dan Personel JKT48 Bicara Piala Dunia

Personel JKT48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia menyedot perhatian publik dunia. Ajang bergengsi empat tahunan ini tak hanya dinikmati penonton pria, tetapi juga kaum hawa. Termasuk juga Melody JKT48 yang kini menjabat sebagai General Manajer JKT48, serta Vini dan Iyona.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bagi ketiga wanita ini sepakbola memiliki magnet tersendiri. Walau tak mengerti sepakbola, mereka tetap menonton aksi dan juga menikmati wajah tampan para bintang sepakbola ini. Melody mengaku menjagokan Inggris dan Spanyol. Namun, sayangnya tim Matador pulang lebih dahulu karena kalah dengan Rusia di babak 16 besar.  

"Kalau lihat pemainnya cerah, pemainnya oke-oke. Biasanya dukung Inggris. Tapi masih banyak (tim)," ujarnya yang ditemui usai JkT48 Re:Boost, di JKT48 Theater, fX Sudirman, Jakarta Pusat.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Vini, salah satu anggota Uza JKT48, awalnya memilih menjagokan Portugal lantaran pemainnya dianggap cukup keren. Namun, sama dengan Spanyol, Portugal juga menelan kekalahan saat menghadapi Uruguay di 16 besar. 

"Portugal karena pemainnya keren, suka lihatnya. Dulu digadang buat juara, ternyata Piala Dunia kali ini kalah," kata Vini yang tak menduga banyak tim yang diprediksi lolos justru gagal melaju ke babak selanjutnya. 

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Banyaknya tim yang tak diprediksi bisa lolos justru lolos babak penyisihan membuat Iyona, anggota JKT48 memilih untuk beralih dari menjagokan Jerman ke Jepang. Begitupun dengan Melody yang akhirnya memilih untuk menantikan babak final sebelum menentukan tim negara mana yang akan dia jagokan. 


 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024