Sindiran Menohok Justin Hubner Usai Indonesia Bantai Vietnam: Enteng!

Justin Hubner
Sumber :
  • Instagram

Hanoi – Justin Hubner memposting pesan yang diduga berisi sindiran setelah Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa 26 Maret 2024 malam WIB.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sebagai informasi, Hubner adalah salah satu pemain yang turun sebagai starter saat Skuad Garuda menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Pemain yang kini memperkuat Cerezo Osaka itu menunjukkan performa solid sepanjang pertandingan.

Justin Hubner

Photo :
  • PSSI
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Pemain bertubuh jangkung itu dinilai baik dalam menjaga lini belakang Indonesia. Dia juga tampil cukup berani dalam berduel di lapangan. Oleh karenanya Shin Tae young memberi Hubner kesempatan bermain hingga peluit akhir.

Meraih kemenangan telah tanpa kebobolan merupakan capaian positif bagi Indonesia setelah 20 tahun tidak meraih kemenangan di Hanoi.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Menurut Hubner, dalam unggahannya di Instagram, pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-0 tersebut dianggap sebagai tugas yang ringan. Hubner membagikan unggahan hasil akhir pertandingan Vietnam vs Indonesia yang disertai dengan tulisan dan emoji.

“Lightwork (emotikon silent),” tulis Hubner, dikutip VIVA Rabu, 27 Maret 2024.

Hubner bukanlah baru pertama kali menghadapi Vietnam. Pemain jebolan akademi Willem II, Den Bosch, dan Wolverhampton Wanderers itu sebelumnya sudah berhadapan dengan Vietnam.

Pertemuan pertama Hubner dengan Vietnam terjadi di babak grup Piala Asia, yang berakhir dengan kemenangan tipis bagi Timnas Indonesia 1-0 berkat gol penalti yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam.

Sementara pertandingan kedua Hubner melawan Vietnam juga berakhir dengan kemenangan 1-0, saat Indonesia menjamu mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada tanggal 21 Maret lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya