Bowo Alpenliebe Ungkap Dampak Buruk karena Ketenarannya di Tik Tok

Bowo Alpenliebe
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama Bowo Alpenliebe saat memang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, khususnya pengguna media sosial Instagram. Nama Bowo terkenal karena kelihaiannya dalam memainkan aplikasi ‘Tik Tok’.

Prabowo Ungkap Panggilan Jokowi untuk Dirinya di Luar Jam Dinas "Mas Bowo"

Saat ditemui, Bowo mengatakan bahwa semenjak dirinya terkenal banyak hal yang berubah dalam hidupnya. Tidak hanya memperoleh ketenaran dan uang, Bowo juga mengungkapkan hal negatif dari dampak ketenarannya tersebut.

Kepada media, remaja yang memiliki lebih dari 400 ribu followers Instagram tersebut mengatakan, dirinya sering menerima hujatan dan perundungan di sekolahnya. Hingga akhirnya Bowo memilih untuk keluar dari sekolah dan memilih Home Schooling.

Masih Ingat Bowo Alpenliebe? Begini Kabarnya Sekarang, Dapat Mobil hingga Bisa Beli Rumah

“Iya rencana sih mau pindah sekolah. Banyak haters, sering dikatain,” ucap Bowo.

Bowo Alpenleibe

An Unusual and Adorable Bus in Alaska, for Dog Only

Tidak hanya Bowo saja, kakak kandung Bowo juga pernah mengalami tindakan yang tidak menyenangkan, karena ketenaran adiknya. Kakaknya sempat dipukul orang tak dikenal, karena orang yang memukulnya tersebut tidak suka dengan Bowo.

“Iya abang aja kemarin dipukul. Ditanya sama orang, "Lo abangnya Bowo, ya?" langsung (dipukul),” ujar Bowo.

Tidak hanya itu, Bowo pun terpaksa mengurangi waktu bermain bersama teman-temannya di luar rumah, karena khawatir intimidasi yang dilakukan para haters. Daripada bermain di luar, saat ini Bowo lebih memilih mengundang teman-temannya untuk datang bermain ke rumahnya.

“Main di rumah aja (sekarang tidak pernah keluar), teman yang main ke rumah,” ujar Bowo. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya