Demi Kenyamanan, Ruben Onsu Blak-blakan Soal Honor

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Menjadi seorang artis memang tidak mudah. Kerja yang tidak jelas batasan waktu, bahkan tidak jarang harus meninggalkan keluarga merupakan hal yang sering dilakoni seorang artis. Oleh karena itu, banyak selebritis di Indonesia yang meminta fasilitas mewah pada saat ia diundang untuk mengisi sebuah acara.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Salah satu presenter papan atas Indonesia, yaitu Ruben Onsu menganggap wajar akan hal tersebut. Bagi Ruben, kenyamanan adalah hal utama yang harus disediakan oleh pihak yang mengundang artis.

"Ya, kalau saya bilang wajar, karena memang harus cari senyaman mungkin. Karena kan dia show, dia mau melakukan yang terbaik. Nah, cara nyamannya orang kan beda-beda, masing-masing. Jadi sah-sah saja," ucap Ruben Onsu di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Berbicara soal bayaran, Ruben Onsu juga mengatakan bahwa ketika ia diundang ke acara off air, pihak pengundang harus sudah melunasi ketika H-2 acara. Jika dalam waktu H-2 tersebut belum lunas, Ruben batal menerima tawaran mengisi acara tersebut.

"Kalau saya harus lunas, tidak ada, pokoknya H-2 lunas. Jadi kalau H-1 bayarnya, ntar dulu aja deh," ujar Ruben.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Selain itu, dikatakan Ruben untuk saat ini dirinya belum mau menerima acara off air, seperti pernikahan, kecuali di luar negeri, misalnya Singapura dan Sidney.

"Cuma sekarang ini kalau ada undangan dari Singapura, baru saya datang. Acara-acara saya mau ke Sidney, sebuah company yang bawa, ya saya ikut. Memang ada sesuatu juga yang saya tuju. Tapi kalau cuma buat wedding, saya sih nanti dulu," tegas Ruben.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022