Anak-anak Opick Sudah Bisa Menerima Perceraiannya

Dian hadir di persidangan cerai Opick
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Lima anak Opick dan Dian Rositaningrum legawa menerima perpisahan orangtua mereka, terutama putri sulung, Ghaniya Salma. 

Terpopuler: Bebi Silvana Balas Sindir Dian Rositaningrum, Vincent Rompies Ogah Bawakan Lagu Dewa 19

Ghaniya yang beberapa waktu lalu sempat berbalas komentar pedas dengan wanita yang diduga pernah dekat dengan Opick, Yulia Mochammad, ternyata juga sudah mendapatkan pembelaan yang besar dari sang ayah, seperti yang dikatakan kuasa hukum Dian, Ina Rachman.

"Dampak terhadap anak-anak terutama Ghaniya sudah bisa menerima situasi. Cuma memang kemarin ada permasalahan Miss X (Yulia) yang melakukan teror, tapi Alhamdulillah Mas Opick justru membela anaknya. Itu yang kita salut. Artinya ada masalah orangtua berpisah, ada pihak-pihak yang memanfaatkan momen itu," ujar Ina saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 10 Juli 2018.

Makin Geram, Bebi Silvana Balas Sindir Kelakuan Dian Rositaningrum

Demi kebaikan semua anak-anaknya, Dian dan Opick juga akan terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik agar lima anak mereka yang hak asuhnya jatuh ke tangan Dian, tak kehilangan sosok ayahnya.

"Alhamdulillah orangtua tetap bersatu membela anaknya, itu yang luar biasa. Jadi memang ke anak-anak ada imbasnya mungkin psikologis, tapi perlahan-lahan bisa menerima. Mas Opick dan Mbak Dian hubungan sampai saat ini masih baik-baik. Waktu dua minggu ini kami manfaatkan untuk harta gono-gini seadil mungkin," tuturnya.

Putrinya Tolak Diwawancarai, Dian Rositaningrum Sebut Permainan Iblis, Singgung Bebi Silvana?

Ina juga mengatakan Opick masih memberikan nafkah yang sudah disepakati bersama, yakni Rp30 juta per bulan untuk kebutuhan sekolah dan hidup lima anaknya.

"Masih (menafkahi) sesuai dengan kesepakatan masih," kata Ina.

"Sepanjang ada kemampuan pasti (menafkahi) enggak mungkin enggak lah kan ada anak-anak," sambung Ismar Syafruddin, Kuasa Hukum Opick, saat ditemui di tempat yang sama dengan Ina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya