Terpopuler: Bebi Silvana Balas Sindir Dian Rositaningrum, Vincent Rompies Ogah Bawakan Lagu Dewa 19

Bebi Silvana dan Opick
Sumber :
  • IG @bebi.silvana

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang istri dari penyanyi religi Opick, Bebi Silvana kembali menceritakan curhatannya mengenai dugaan dan kecurigaannya soal kabar bahwa suaminya kini kembali berhubungan dengan mantan istri.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Selasa 5 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 5 September 2023:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Makin Geram, Bebi Silvana Balas Sindir Kelakuan Dian Rositaningrum

Bebi Silvana dan Opick

Photo :
  • IG @bebi.silvana

Istri dari penyanyi religi Opick, Bebi Silvana kembali menceritakan curhatannya mengenai dugaan dan kecurigaannya soal kabar bahwa suaminya kini kembali berhubungan dengan mantan istri. Bahkan, yang paling dianggapnya memilukan tak lain adalah saat momen anaknya yang sedang sakit sampai tak dijenguk oleh Opick.

Kondisi tersebut pun sontak menimbulkan asumsi dari Bebi yang menilai ada kesengajaan oleh Opick dan mantan istrinya itu hingga mencuatnya kegaduhan polemik diantara mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ingat Nasib Once, Vincent Rompies Ogah Bawakan Lagu Dewa 19 Gegara Takut sama Ahmad Dhani

Vincent Rompies

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Festival musik yang bertajuk Soundrenalin Fest 2023 berhasil digelar dengan meriah di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Salah satu bintang tamu yang hadir dalam gelaran tersebut adalah The Cash, sebuah band yang beranggotakan selebriti terkenal.

The Cash beranggotakan duo Vincent dan Desta, Tora Sudiro dan anggota baru mereka yang diperkenalkan dalam konser tersebut, Surya Insomnia. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Sah Jadi Suami Larissa Chou, Unggahan Pertama Ikram Rosadi Tuai Sorotan: Jagain Mereka

Larissa Chou, Ikram Rosadi dan anak.

Photo :
  • Instagram @larissachou.

Larissa Chou akhirnya melepas status jandanya usai dipersunting Ikram Rosadi, pria yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengannya. Baru saja mengumumkan kedekatannya dengan seorang pria usai berpisah dari mantan kekasih Alvin Faiz, secara tiba-tiba Larissa Chou memberi kabar mengejutkan soal pernikahannya yang digelar pada Minggu 3 September 2023.

Tak heran, jika kabar pernikahan keduanya benar-benar bikin warganet di media sosial terkejut. Pasalnya, ia baru saja memperkenalkan pasangannya kepada publik belum lama ini. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Rafathar Ditonjok Teman Sekelas Jadi Momen Tak Terlupakan Bagi Nagita Slavina

Rafathar Malik Ahmad

Photo :
  • Instagram @shela_lala96

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkap jika putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad mengalami kejadian yang tidak terduga. Rafathar ditonjok teman sekelasnya.

Rupanya ini menjadi momen yang tidak pernah terlupakan bagi Nagita Slavina alias Gigi. Lantas bagaimana respon Gigi dan Raffi? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya