Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Tinggalkan Hal-hal Ini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nikita Mirzani, artis kontroversial Tanah Air ini diketahui baru saja membuat kaget publik dengan kemunculannya dengan pakaian yang serba tertutup sekaligus berhijab. Ternyata dirinya memang memutuskan untuk berhijrah dengan menutup auratnya. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

“Karena wanita muslimah diwajibkan untuk menutup auratnya. Hidayah itu nggak bisa didapat, itu dijemput,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Perempuan yang sering kali mengenakan pakaian seksi ini pun sepertinya tak main-main atas niatnya berhijrah dan berhijab. Buktinya Nikita mengaku bahwa ia telah meninggalkan pakaian-pakaian seksinya dan mengurangi tingkah lakunya yang tak baik.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Kalau Niki orangnya nggak munafik, kalau sekarang Niki seperti ini ada prosesnya, prosesnya yang seperti kalian lihat,” ungkap Nikita.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Ia pun menambahkan, “Dengan menggunakan hijab ini tuh Niki sudah nggak ambil job off air, DJ, live PA. Padahal di situ yang paling banyak (penghasilan),” jelas Nikita.

Sementara itu, Nikita Mirzani sudah menjual sebagian baju seksi miliknya dulu. Sebagian lagi ia lelang. 

“Baju-baju ada yang dikasih-kasihin ada yang dilelang, karena ada beberapa baju-baju itu mahal-mahal, terus ada yang masih belum dipakai juga dan bagus. Kalau merek-merek bagus dilelang nanti disumbangin ke mana gitu lah,” terang Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya