Ruben Onsu Ingin Nikita Mirzani Bahagia

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Nikita Mirzani secara mengejutkan menggugat cerai Dipo Latief. Padahal, keduanya baru saja membina rumah tangga pada 18 Febuari 2018.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Permasalahan rumah tangga Nikita dan Dipo, turut membuat Ruben Onsu khawatir. Sebagai sahabat yang sering menjadi tempat curahan hati Nikita, Ruben merasa Nikita memiliki trauma masa lalu.

“Mungkin, ekspektasi pernikahan dia kali ini enggak seperti yang dia bayangkan mungkin. Sebenarnya, untuk penyesuain pernikahan perlu waktu. Cuman kan, mungkin Nikita punya rasa trauma masa lalunya seperti apa,” ujarnya, usai mengisi acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Senin 16 Juli 2018.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Nikita Mirzani

Walaupun akhirnya berujung pada perceraian, Ruben hanya ingin sahabatnya itu bahagia. “Enggak bisa disalahin salah satu pihak kalau kesepakatan itu tidak jadi satu pemikiran enggak bisa disalahkan suami, istrinya. Kalau saya bilang, kalau berpisah membuat Kita bahagia, ya enggak ada masalah,” ungkap suami Sarwendah tersebut.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Berdasarkan penglihatan Ruben, Nikita lebih terlihat bahagia tanpa suami. “Makanya saya bilang, Nikita daripada galau-galau, kalau mau udahan, ya mendingan udahan. Kalau ngerasa hidup sendiri lebih bahagia, ya udah mendingan sendiri. Sekarang, anak udah punya mobil, udah punya yang, lu cari adalah kebahagiaan. Kalau lu menikah enggak bahagia, ya susah,” ucapnya.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022