Tak Berani Datangi Sidang Dhawiya, Elvy Sukaesih Selalu Tampak Tegang

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dikabarkan merasa tertekan akibat kasus yang membelit putrinya, Dhawiya Zaida. Dhawiya saat ini sedang menjalani proses sidang karena kasus narkoba yang menjeratnya. Anak Elvy, Fitria Sukaesih, menceritakan kondisi sang ibu saat ini. Elvy disebutnya sedang dibebani pikiran yang cukup berat.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Dia bahkan mengatakan, setiap Dhawiya menjalani proses sidang, Umi Elvy selalu terlihat tegang walau tak pernah berani menghadiri persidangan putrinya tersebut.

"Tadi aku dengar dari anak aku, Umi hari ini agak tegang. Terus aku tanya, kenapa Umi tegang? Dia bilang, 'Tadi waktu aku masuk kamar masa Umi salat pakai (mukena) bawahannya, tapi enggak pakai atasannya,'" kata Fitria saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 17 Juli 2018.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Fitria berharap agar ibundanya bisa mendapat kekuatan, baik secara fisik maupun psikologis, selama proses persidangan Dhawiya tersebut.

"Ya kayak gitu lah, jadi mudah-mudahan semuanya bisa terus berdoa dan terus bisa ya. Kita semua ikut prihatin," kata Fitria.

Sudah Empat Tahun Berselisih, Wirdha Sukaesih Merindukan Sang Ibunda

Meski pelantun Gula Gula itu tak pernah menghadiri persidangan Dhawiya, namun Fitria memastikan bahwa ibunya selalu menjaga komunikasi dengan sang anak.

"Umi selalu keep contact, Umi juga hadir ke Rutan. Cuma kalau ke sini (persidangan) memang tidak pernah. Lihat saja, saya saja gini (nangis) kalau untuk hadir," ujarnya sambil berurai air mata.

Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024