Richard Kyle Temani Jessica Iskandar dan El Barack Tiup Lilin

Ulang Tahun El Barack
Sumber :
  • Instagram graceandireneteam

VIVA – Dalam pesta perayaan ulang tahun keempat putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander terlihat bahagia. Pesta yang digelar di kediaman Jessica, dihadiri oleh banyak orang istimewa. Bahkan, momen ini terlihat sebagai momen istimewa, bukan hanya untuk El, tapi juga Jessica.

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

Selain ibundanya, El Barack pun terlihat ditemani oleh Erick Bana Iskandar, dan kedua orang tua Jessica saat meniup lilin kue ulang tahunnya. Tak hanya itu, sosok Richard Kyle yang selama ini dikabarkan tengah dekat dengan Jessica pun, nyatanya tertangkap oleh sejumlah kamera ikut meramaikan acara bahagia El.

Selama ini Jessica memang tidak pernah menampilkan sosok Richard kepada publik, karena postingan medsosnya pun hanya seputar El Barack dan keluarganya. Namun, sosok Richard yang memakai baju bergaya petugas di taman Jurassic Park pun ternyata ikut hadir di kediaman Jessica, Sabtu sore, 21 Juli 2018.

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

Bahkan, aktor dan model tampan itu terlihat sudah sangat dekat dengan keluarga Jessica.

Diketahui, kedekatan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sebenarnya sudah lama terlihat oleh publik. Menurut kabar yang beredar, proses perkenalan antarkeluarga pun sudah dilakukan baik oleh Jessica maupun Richard.

Terlalu Khawatir, Jessica Iskandar Sebut El Barack Sering Menangis

Setidaknya, publik pun masih harus menunggu keberanian Jessica untuk membicarakan hubungannya dengan Richard, dan mulai memperkenalkannya ke khalayak umum.

Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Merasa kecewa dan sedih setelah menjadi korban, Jessica Iskandar tidak segan membagikan cerita di balik permasalahan yang sedang menimpanya.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2022