Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar masih terlibat dengan kasus penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya. Merasa kecewa dan sedih setelah menjadi korban, wanita yang akrab disapa Jedar itu pun tidak segan membagikan cerita di balik permasalahan yang sedang menimpanya.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebagai informasi, Jedar telah kehilangan 11 mobil mewah beserta uang dalam jumlah yang sangat besar. Pelaku penipuan yang diketahui bernama Steven itu tidak bertanggung jawab meskipun Jedar telah melaporkannya ke pihak yang berwenang. Scroll untuk berita selengkapnya.

Belum lama ini, Jedar bahkan mengungkapkan wajah Steven melalui foto yang ia bagikan di Instagram. Jedar juga menuliskan keterangan yang menohok untuk rekannya tersebut.

Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

"Steven apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya!," tulis @inijedar, dikutip VIVA, Minggu 25 September 2022.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi
Hotman Paris Bocorkan Koleksi Cincin Berlian Miliknya, Harganya Bikin Melongo

Unggahan tersebut lantas mendapatkan banyak reaksi netizen yang mendukung aksi Jessica Iskandar.

Tidak sedikit juga warganet yang mendukungnya untuk mengungkap sosok Steven supaya ia mau muncul ke publik dan bertanggung jawab.

"Semoga cepat ngaku dan bertanggung jawab bertobat steven nya," komentar salah satu netizen.

"Ohhh ini yg namanya Steven itu jedar. Psti ada org yg akan ngenalin dia. Biarpun dia bersembunyi. Aku yakin pasti Tuhan punya cara utk menunjukkan keberadaan org ini.. tetap serahkan kpd Tuhan dgn cara Tuhan," kata netizen.

Menjadi korban kasus penipuan membuat Jessica Iskandar sangat terpukul. Pada awal kejadian, ibunda El Barack itu bahkan jatuh sakit dan tidak bisa berhenti menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya