Punya Pacar Baru, Zaskia Gotik Enggak Galau Lagi

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyanyi dangdut Tanah Air yang dikenal akan goyang itiknya, Zaskia Gotik dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Salah satu sahabat Zaskia Gotik, Ruben Onsu pun mengonfirmasi bahwa pelantun ‘Bang Jono’ itu memang sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun, Ruben belum mau mengungkapkan identitas pria tersebut. 

Meski mengaku bahwa Zaskia Gotik belum bercerita sepenuhnya tentang pria itu, Ruben pun ikut senang melihat sahabatnya bahagia.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Gotik lagi happy. Sudah biarlah daripada dia menangis mulu, galau mulu, sekarang dia sudah happy dan bahagia. Nanti akan tiba saatnya Gotik akan cerita,” ucap Ruben di Mampang, Jakarta, awal pekan ini.

Ruben Onsu.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Sementara itu, saat ditanya apakah sahabatnya akan segera melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan, Ruben pun menjawabnya dengan nada bercanda.

Gue sih sudah bilang kalau mau minta tolong (jadi MC nikah) minimal ada uang transpor. Ya kan, nge-MC ini semua ada uang transpor ha ha ha,” kata Ruben sambil tertawa.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022