Okan Kornelius Masih Tunggu Permintaan Maaf Sammy Simorangkir

Okan Kornelius
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Akhir 2017 lalu, masyarakat Indonesia khususnya para pengguna akun Instagram dihebohkan dengan kabar yang beredar mengenai tuduhan Sammy Simorangkir yang menyatakan Okan Kornelius adalah seorang gay.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Kasus tersebut mencuat ketika Sammy mengunggah pernyataan di akun Path pribadinya yang menyatakan bahwa Okan Kornelius adalah seorang gay. Alasan gay itulah yang menyebabkan Viviane yang saat ini menjadi istri Sammy menceraikan Okan Kornelius.

Saat ditemui di kawasan Tendean, lawan main Agnez Mo dalam sinetron ‘Pejantan Cantik’ tersebut mengatakan sampai saat ini ia masih menunggu etika baik dari Sammy untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

Pengacara Okan Kornelius Sri Dharen Sabet Sabuk Hitam Taekwondo

“Kita masih nunggu etika baik dia (Sammy) untuk mengklarifikasi atau meminta maaf. Gue memilih untuk tidak memproses dulu (secara hukum), jadi kita lihat sampai kapan,” kata Okan di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 25 Juli 2018.

Dari mulai kabar tersebut beredar yaitu pada Desember 2017 sampai dengan saat ini, Okan mengatakan bahwa Sammy belum sama sekali berbicara kepadanya.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

“Belum, belum ada (omongan), yang penting kan sudah tahu semuanya, masalahnya gimana. jadi kita lihat iktikad baik saja,” ujar Okan.

Sampai saat ini, diakui Okan dirinya masih tetap menunggu etika baik dari Sammy, dan ayah dua orang anak tersebut tidak memberi batas waktu sampai kapan untuk Sammy meminta maaf dan mengklarifikasi kabar buruk yang beredar di masyarakat.

Meski sampai saat ini Okan lebih terkesan bersikap diam, namun iya masih belum bisa memaafkan Sammy. Menurut Okan, apabila Sammy mengerti perbuatan yang dilakukannya itu salah pasti akan langsung meminta maaf, cuma yang disesalkan Okan sampai saat ini mantan vokalis Kerispatih itu belum meminta maaf kepadanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya