Viviane dan Sammy Simorangkir Kehilangan Calon Bayi Kedua

Pasangan Viviane dan Sammy Simorangkir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Keluarga kecil Sammy Simorangkir dan Viviane tengah diselimuti kedukaan, setelah mereka kehilangan calon bayi yang dikandung selama empat bulan.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Seperti yang dibagikan oleh Viviane di Instagram, istri Sammy Simorangkir itu mengungkapkan bahwa ia baru saja mengalami keguguran calon anak kedua mereka.

Scroll untuk tahu cerita selengkapnya.

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

Pada Senin 5 September 2022 lalu, Viviane membagikan sebuah video di mana ia tengah menangis bahagia karena mendapatkan hasil test pack garis dua. Namun, keterangan video tersebut menyebutkan bahwa Tuhan telah berkehendak lain untuknya dan sang suami.

"Setelah bertahun..tahun nungguin yang tak kunjung datang dan akhirnya garis duanya muncul. Bahagianya bener-bener sampe susah diungkapin. Tapi Tuhan bekehendak lain," tulis @vivviviane di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 7 September 2022.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Sammy Simorangkir dan keluarga

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha

Menyusul unggahan tersebut, Viviane juga membagikan perasaannya tentang kegundahan hati yang tengah ia rasakan. Di satu sisi, ia merasa sulit untuk kehilangan calon bayinya, tetapi di sisi lain Viviane harus menerima ketetapan Tuhan untuknya.

"Reeallllyyy hard to let go…ga paham yah Tuhan kasih kami rencanaaa apaaa," tulis Viviane di unggahan keduanya.

"Ga sampe 4 bulan dibikin bahagiaa sekali…tp tiba” Tuhan ambil bener” tanpa ada tanda apapun…pengen marah..tp apa iya ak ini punya hak buat marah sm kehendakNya.." imbuhnya.

Pada video kedua yang dibagikan, Viviane tampak sedang mengunjungi dokter untuk memeriksakan kandungannya. Namun, ketika tahu bahwa ia telah kehilangan sang bayi, Viviane tampak tidak kuasa menahan air mata. 

Sammy Simorangkir dan Viviane

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Viviane sadar bahwa di situasi saat ini bukan hanya dia saja yang merasa sedih, tapi juga sang suami, Sammy Simorangkir.

"Aku tau yg sedih g cuma akuu…suamiku pun pasti nyimpen terlihat kuat depanku..apa iya ak hrs sedih terusss..senyum tp masih berasa bgt,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Viviane berharap akan selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan dan berserah diri atas ketetapan-Nya. Ia dan sang suami juga berusaha untuk mengikhlaskan kepergian calon anak keduanya itu.

"Mudah” an Tuhan kasih kita kuat selalu ya sayang.. berusaha selalu berserah dan ikhlas sama kehendakNya,” pinta Viviane.

Viviane dan Sammy Simorangkir resmi menikah pada 2017 silam. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Gevariel Jogi Simorangkir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya