Ceraikan Putri Konglomerat, Bintang Meteor Garden Kurus Kering

Tubuh kurus Vanness Wu dan foto istri
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Tubuh kurus Vanness Wu menjadi sorotan tajam. Vanness terlihat kurus setelah dikabarkan menggugat cerai istrinya, Arissa Cheo. Aktor dan penyanyi ini menceraikan sosialita Singapura itu pada bulan lalu. 

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Namun, penggemar tak terlalu mempedulikan perceraian bintang yang populer berkat drama Meteor Garden tersebut. Maklum, ketegangan rumah tangga antara Vanness dan putri sulung Cheo Tong Choon, pengusaha minyak sudah menjadi konsumsi publik sejak beberapa tahun belakangan ini.

Perceraian ini tak membuat kaget penggemarnya. Justru, penggemar lebih menyoroti penampilan Vanness yang mengejutkan. Tubuhnya sangat kurus. Vanness memang jelas kehilangan berat badannya.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Penampilan Vanness yang kurus tersebut menimbulkan sejumlah spekulasi. Diduga Vanness mengalami stres berat karena masalah perceraiannya dengan sosialita tersebut. 

Belum lama ini, Vanness tampil di sebuah acara. Vanness berusaha menghindar saat ditanya soal masalah perceraiannya dengan Arissa. Hanya saja, ia sedikit menanggapi saat disinggung soal tubuhnya yang menjadi kurus tersebut. 

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Ia mengungkapkap bahwa terlepas dari berat badannya turun atau naik, tetap akan menjadi perbincangan di media. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri. Ia juga tak mempedulikan berbagai omongan tak sedap soal berat badannya yang menurun tersebut. 

"Hidup saya berputar di sekitar keluarga dan pekerjaan," katanya seperti dilansir dari Toggle

Vanness menikah dengan Arissa pada 2013. Mereka menikah setelah menjalani hubungan putus sambung selama tujuh tahun.

Sayangnya, pernikahan mereka juga tak bisa diselamatkan. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya