The Sacred Riana Buat Juri America's Got Talent Mel B Lari Ketakutan

The Sacred Riana
Sumber :
  • instagram The Sacred Riana

VIVA –  Pesulap kebanggan Indonesia yaitu The Sacred Riana kembali tampil memukau pada ajang internasional America's Got Talent di Amerika. Pada video yang diunggah oleh official account Youtube America's Got Talent tersebut terlihat bahwa pesulap kelahiran Jakarta itu sukses membuat para juri ketakutan.

The Sacred Riana Panggil Teman Gaib Saat Diwawancara Deddy Corbuzier

Ketakutan mulai terasa saat Riana meminta salah satu juri yaitu Mel B untuk ikut bermain bersamanya. Saat diminta untuk membopong bonekanya, mantan personel Spice Girl tersebut terlihat sangat ketakutan. Pertunjukan mulai memanas saat Riana memasukan sebuah buku kosong berwarna cokelat ke dalam sebuah miniatur rumah.

Sebelum memasukkan buku tersebut Riana menuliskan sebuah kalimat "Do you want to play?" di cover buku itu. Ketika diambil di dalam miniatur rumah tersebut, ternyata buku kosong itu sudah dipenuhi oleh coretan kotor dan sebuah tulisan yang seakan menjawab ajakan Riana  "I want to play with Mel B".

Mel B Klaim Pernah One Night Stand dengan Personel Spice Girls

Pertunjukan dibuat klimaks dan membuat penonton tercengang adalah ketika Riana mengambil bonekanya dari Mel B dan menyimpannya ke dalam miniatur rumah yang tampak seram itu. Kejadian aneh pun terjadi pada miniatur rumah tersebut, saat Riana selesai mengucapkan kalimat "Let's play with our new friend".

Video yang diakhiri oleh kalimat "Thank you, go away now" dari Howie Mandel itu sukses menjadi tranding nomor satu di Indonesia dengan disaksikan empat juta kali semenjak dirilis pada 27 Juli 2018.

Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana
The Sacred Riana

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

The Sacred riana akan mengisi acara grand final salah satu e-sports. Selain dirinya, ada juga band Kotak.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020