Nikita Mirzani Disarankan Salat Istikharah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Terkait keputusannya untuk bercerai dari sang suami, Dipo Latief, Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, menyarankan Nikita Mirzani untuk salat istikharah agar diberi petunjuk oleh Tuhan. 

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Sidang yang berjalan singkat tersebut, ternyata tidak dihadiri oleh Dipo, padahal Niki mengatakan surat pemanggilan sidang yang diselenggarakan hari ini sudah sampai di kediaman suaminya.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan, wanita 32 tahun ini tidak akan mengubah keputusannya.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"Salah satunya untuk tidak gegabah lah, kan ini pernikahannya baru 18 Februari, masih berjalan beberapa bulan, coba lah salat istikharah lagi. Coba mempertahankan rumah tangga lagi, tapi Nikita langsung menyatakan bahwa ada beberapa hal yang sangat prinsip yang sudah tidak mungkin lagi dia pertahankan rumah tangga ini," kata Fahmi saat berada di PA Jakarta Selatan, Rabu 1 Agustus 2018.

Disinggung mengenai tak pernah dinafkahi Dipo saat masih bersama-sama, Niki dengan lugas mengatakan bahwa dia tidak pernah menerima duit dari sang suami sejak awal menikah. Bahkan, ia membiayai kehidupannya sendiri, secara mandiri.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Emang enggak pernah dari awal juga enggak pernah (menafkahi). Ya tapi kan bukan materi yang dicari ya, gue kan punya duit juga. Enggak ada urusannya sama biaya membiayai, kan kalau gue mah orangnya kan tau diri. Kalau orang enggak punya uang kan ngapain dipaksa," ujar Niki lagi. (ren)

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024