Akhirnya Jessica Iskandar Buka Suara Soal Richard Kyle

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Jessica Iskandar

VIVA – Jessica Iskandar baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang bule tampan bernama Richard Kyle. Kedekatan mereka sudah tercium media karena keduanya semakin sering terlihat menghadiri acara atau sekadar menghabiskan waktu bersama. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Bahkan artis yang pernah membintangi film Dealova ini diketahui pernah berlibur bersama Richard. Meski sebelumnya selalu tutup mulut soal kedekatan dengan Richard, kini Jedar, sapaan Jessica Iskandar akhirnya buka mulut.

Ia mengaku sudah mengenal Richard Kyle selama beberapa bulan belakangan, namun dirinya masih menganggap Richard sebagai teman baiknya saja. Meski begitu Jessica tak menampik bahwa dirinya nyaman jika berada di dekat Richard.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Aku nyaman, senang berteman sama dia karena orangnya seru, menyenangkan, pinter. Jadi aku suka ngobrol sama dia, nyambung, belajar banyak, terus temen yang baik juga,” kata dia, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Agustus 2018.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga mengaku bahwa Richard adalah kriteria pria idamannya. “Ya kalau buat aku sih ya lumayan sih, he he he,” tutur Jessica sambil tersenyum.
 

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022