Meski Tak Menyesal, Young Lex Tetap Bikin Video Klarifikasi

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Video yang diunggah di youtube oleh rapper kontroversial Young Lex tengah menjadi sorotan. Dalam video yang berkonten unboxing album terbaru milik girlband asal Korea Selatan Blackpink, Young Lex sempat mengeluarkan kata tak senonoh saat melihat foto salah satu anggota Blackpink, Lisa.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Selang beberapa waktu, video tersebut menjadi viral dan langsung mendapat kecaman dari penggemar K-pop. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap Young Lex yang disebut tak pantas sekaligus menghujat rapper kelahiran 1992 ini. 

Mengenai hal itu, awalnya Young Lex bersikeras merasa tak menyesal atas perbuatannya tersebut, namun ia mengaku akan membuat video klarifikasi atas masalah yang menimpanya. 

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Entar gue akan bikin video klarifikasinya. Tunggu aja di youtube chanel gue,” ungkap Young Lex saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Juli 2018.

Young Lex mengaku video klarifikasinya akan dibungkus dalam konten yang menyenangkan dan akan dirilis dalam waktu dekat ini. “Itu isinya seru banget. Nanti lihat saja. Sangat-sangat seru isinya. Sudah jadi (videonya), tinggal gue upload tanggal 9,” ujar Young Lex.

Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024

Sementara itu diketahui, karena masalah ini Young Lex gagal bertemu Lisa Blackpink di acara temu penggemar yang diadakan e-commerce, Shopee, pada 9 Agustus 2018 mendatang.

YouTuber Young Lex.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Azhiera Adzka Fathir belakangan kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024