Chanyeol EXO Jadi Korban Kehebohan Fans

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Facebook.com/weareoneEXO

VIVA – Saat bertemu dengan idola di suatu tempat, seorang penggemar pasti terkejut dan juga histeris kegirangan mengejar idolanya tersebut. Namun, histeris yang berlebihan juga tak baik. Karena bisa mengganggu idolanya tersebut.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Insiden mengenai perilaku histeris para fans ketika mengikuti idola favorit mereka baru saja terjadi. Kali ini, Chanyeol EXO, yang menjadi korban dari perilaku seperti ini, di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. 

 Seorang penggemar mengejar rombongan yang tengah mengamankan Chanyeol dan Baekhyun, tatapi secara tidak sengaja ia pun mendorong Chanyeol.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Saat didorong fans secara tiba-tiba, Chanyeol pun tampak kaget dan beraksi sedikit kesal atas kejadian itu. 

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Seperti diketahui, Chanyeol meninggalkan Korea Selatan untuk acara yang diadakan di Thailand bersama dengan Baekhyun, Suho, dan Sehun.

Dilansir dari laman , jika memperhatikan waktu keberangkatan personel EXO, sudah jelas bahwa para anggota hanya ingin liburan yang tenang sebelum jadwal sibuk nan padat mereka sehari setelahnya.

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022