Kondisi Reza Bukan di Balik Jeruji Besi

Farid Aja
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Reza Bukan saat ini mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat akibat kepemilikan narkoba jenis sabu. Presenter bertubuh tambun tersebut ditangkap usai syuting pada 30 Juni 2018 dini hari. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Selama mendekam di tahanan, Reza tidak mendapat perlakuan khusus. “Dia di sel bertujuh orang enggak ada yang istimewa,” ujar Nanda Persada, sahabat Reza, usai menjenguk pada Senin, 13 Agustus 2018 di Polres Metro Jakarta Barat.

Nanda hadir menjenguk bersama Farid Aja, partner duet Reza Bukan setiap kali bekerja sebagai presenter. Keduanya prihatin dengan makanan yang dikonsumsi Reza selama di sel.  

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

“Saya bertanya bagaimana makannya? Makanannya oke ada nasi, tempe satu silet, telur satu silet, sama air katanya, sayur enak, gimana lagi mau enggak mau dimakan,” ungkap Farid yang hadir untuk menghibur sahabatnya.

Beruntung, Reza dapat beradaptasi dengan baik sehingga kesehatannya tetap terjaga. Menurutnya, tubuh tambun Reza pun tak 'menyusut.'

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

“Reza dalam kondisi apapun jarang kurus ya, dia mau kurang makan lebih makan ya gitu aja. Mungkin dia bisa jaga kondisi,” tutur Farid menambahkan. (mus)

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024