Jarang Ketemu Anak, Okie Agustina Kumpul Keluarga di Klinik Kecantikan

Okie Agustina
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Aktris Okie Agustina ternyata jarang berkumpul dengan keluarga, khususnya sang suami, Gunawan dan putranya, Keisha. Tentunya jarang berjumpa karena rutinitas mereka masing-masing. 

Dirugikan Rp40 Juta, Okie Agustina Lapor Polisi

Okie masih sibuk menjalani kegiatan off air sebagai figur publik. Keisha masih berusia 14 tahun sudah sibuk syuting sinetron dan sebagai penyanyi. Belum lagi Gunawan sebagai pemain bola, yang kerap latihan. 

"Jujur kalau untuk akhir-akhir ini jarang jumpa. Keisha syuting, papanya tanding dan latihan. Jadi jarang jalan bertiga. Mumpung sama-sama libur, jadi ada kegiatan kayak gini," ucap Okie kepada VIVA di Dermaster Mangga Besar, Jakarta, Jumat, 17 Agustus 2018. 

Dua Hari Sebelum Meninggal, Ibunda Okie Agustina Selalu Minta Pulang

Mantan istri Pasha Ungu itu menemani Keisha dan Gunawan merawat wajahnya. Bagi Okie, meski anak laki-laki tetap harus tampil prima dan bersih. 

"Keisha udah gede, jadi udah bisa merawat diri. Apalagi kalau syuting make-up tebel, kulit dia jadi kusam dan enggak berseri," ungkap wanita berhijab ini. 

Okie Agustina Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Okie juga sembari melakukan infus vitamin, apalagi dia baru saja melakukan tanam benang di bagian wajahnya. Okie merasa berkumpul bersama keluarga dapat dilakukan dengan berbagai cara. 

"Kalau Keisha, dia facial dan Hollywood peel karena banyak tumpukan sel kulit mati sama komedo. Suami juga sering keringetan dan jarang cuci muka," cerita Okie.

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina Ungkap Pelakor dalam Rumah Tangganya

Tidak sampai situ saja, pelakor dalam rumah tangga Okie Agustina juga bisa membuat Gunawan jadi lupa waktu dan menjadi emosi.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2020