Pengakuan Ayu Ting Ting Ngebet Nikah Lagi

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ada pemadangan menarik selama kegiatan penyembelihan hewan di kediaman Ayu Ting Ting. Ayu yang mengenakan baju berwarna ungu terlihat beberapa kali menggendong keponakannya yang masih kecil.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dia pun terlihat menciumi keponakannya tersebut, dan tidak jarang beberapa kali memegangi pipi balita tersebut. Melihat sikapnya, sepintas terlihat Ayu ingin punya anak lagi. Ketika ditanya terkait hal tersebut, Ayu pun hanya meminta didoakan saja

"Doain aja ya, lakinya dulu baru anaknya," kata dia di kediamannya di kawasan Depok Jawa Barat, Rabu, 22 Agustus 2018.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ditanyai lebih lanjut mengenai rencana atau target dirinya untuk menikah lagi, dia pun mengaku ingin bisa secepatnya mendapatkan suami.

"Penginnya cepat, ya mudah-mudahan. Doain aja," kata dia.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Meski ingin segera menikah, bukan berarti Ayu sembarangan untuk memilih calon suaminya. Ibu satu anak ini mengaku kini lebih selektif lagi dalam mencari calon imamnya.

"Lebih selektif, bismillah. Untuk kriterianya, baik, setia, sayang Bilqis dan keluarga saya," kata pedangdut asal Depok itu.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Kabar bahagia datang dari salah satu pedangdut ternama Tanah Air, Ayu Ting Ting. Kini, pelantun single Alamat Palsu itu tampaknya sudah memiliki hunian alias rumah baru.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024