Enggak Ikut Salat Id, Prilly Latuconsina Menyesal

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Momentum salat Id di Hari Raya merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. Termasuk aktris muda Tanah Air, Prilly Latuconsina.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Namun, wanita kelahiran tahun 1996 ini ternyata melewati momen spesial tersebut. Alasan Prilly tak mengikuti solat Idul Adha dikarenakan kesiangan. Prilly pun menyesal karena melewati momen spesial tersebut.

“Rada menyesal juga karena bangun jam 7 pagi, papa udah salat sendiri. Aku kesal kenapa enggak dibangunin. Mungkin dibangunin, tapi aku enggak bangun kali ya,” ucap Prilly saat ditemui di rumahnya di bilangan Pengayoman, Kota Tangerang, Rabu, 22 Agustus 2018.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Bintang film Danur ini mengaku semalam sebelumnya harus melakukan sesi foto iklan hingga malam hari, sehingga membuatnya kelelahan yang menyebabkan dirinya kesiangan.

“Semalam aku habis kerja photoshoot iklan. Tahu kan kalau shoot iklan capek banget ya karena produk dan segala macam,” ujar Prilly.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Namun, rasa sesal Prilly pun mereda berkat nasihat dari sang ayahanda. “Papa tenangin aku. ‘Sunah kok, enggak wajib salatnya'. Oh, ya sudah. Yang penting ikhlas kurbannya,” ucap Prilly.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022