Kisruh, Ini Pesan Yama Carlos ke Istri

Yama Carlos dan Arfita Dwi
Sumber :
  • Instagram Arfita Dwi

VIVA – Konflik rumah tangga Yama Carlos dengan sang istri, Arfita Dwi Putri tak kunjung mendapat titik temu. Arfita Dwi mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kamis, 23 Agustus 2018 kemarin. Arfita mengadu karena tak dapat bertemu anaknya yang kini berada di bawah pengasuhan Yama. 

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

Sementara itu, Yama tampak lebih tenang menghadapi kisruh rumah tangganya yang sudah menjadi konsumsi publik. Aktor ini mengungkapkan bahwa ia percaya akan menemukan solusi terbaik untuk keutuhan rumah tangganya. 

"Pasti ada (solusi). Karena dari pihak sana (istri) tadi malam sudah ada komunikasi dengan lawyer saya, sudah ada yang intinya itu mau menjadikan semua ini lebih baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 24 Agustus 2018. 

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

Yama berpikir positif melihat sudah ada kemajuan dalam permasalahan rumah tangganya. Ia berharap komunikasi yang dijalin pihak istrinya bukan hanya karena masalah anak, tetapi juga niat untuk tetap mempertahankan rumah tangga yang baru berjalan hampir dua tahun tersebut. Ia pun menyampaikan pesan untuk sang istri. 

"Dia lebih kangen sama anaknya, saya bilang kamu jangan ketemu sama anak saja, kamu harus datang harus jadi istri seutuhnya sebagai ibu seutuhnya, sebagai pasangan saya seutuhnya. Kamu datang jangan hanya demi anak, tapi demi keluarga, karena saya di sini, saya melakukan untuk mempertahankan rumah tangga," ujarnya. 

Daniel Mananta Diancam Tak Klarifikasi Isu Mualaf, Desta Angkat Bicara Soal Natasha Rizki

Perseteruan keduanya bermula saat Yama mengamankan sang anak dari Arfita, yang menurutnya selalu menunjukkan perilaku dan contoh tidak baik di depan putra semata wayangnya tersebut.

Arfita tak terima dengan langkah yang ditempuh Yama. Ia menuding Yama membawa kabur putranya.

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Yama Carlos telah resmi mendapat hak asuh anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Model kelahiran Semarang ini membeberkan bahwa Marco akan tetap di bawah pengawasannya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023