Arfita Dwi Putri Tegaskan Tak Berniat Pisahkan Yama Carlos dengan Anak

Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri
Sumber :
  • IG @arfitadwip

VIVA Showbiz – Kisruh rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri semakin memanas. Beberapa waktu yang lalu, Yama menyampaikan isi hatinya yang merasa tidak diberi akses untuk bertemu dengan sang buah hati. Yama merasa dipisahkan dari anak laki-lakinya itu. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Kan ada anak yang dipisahkan dari orangtuanya, yaitu saya, tanpa persetujuan saya. Itu yang mau saya tindak lanjuti," ungkap Yama Carlos kepada awak media, dikutip dari kanal YouTube. Scroll lebih lanjut ya.

Terkait hal tersebut, Arfita Dwi Putri akhirnya angkat bicara memberi penjelasan dalam sebuah konferensi pers. Ia menegaskan tidak bermaksud memisahkan anaknya dengan Yama. Arfita mengaku tindakan itu ia lakukan karena berkaca pada kejadian yang pernah dialami. Ia tidak ingin kembali terpisah dengan anaknya.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Terus terang saya tak bermaksud memisahkan. Bahkan berkali-kali saya bilang, Marco saya bawa, saya amankan," kata Arfita Dwi Putri di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 11 Mei 2023.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Karena saya refleksi kejadian sebelumnya, bahwa bapaknya yang membawa anak dan saya terpisah. Saya enggak mau itu terjadi lagi," tambahnya.

Arfita membantah segala komentar miring yang diarahkan kepada dirinya. Ia menegaskan selalu mengajak Yama untuk berkomunikasi secara baik-baik.

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Photo :
  • Instagram Arfita Dwi

"Makanya saya bingung dia selalu bilang sayang sama anak. Dia akan berkorban demi anak yang seakan saya ibu yang jahat. Mengapa dibilang saya menculik anak, bawa kabur anak. Padahal kenyataannya saya selalu berusaha komunikasi sama Yama," kata Arfita.

Arfita tidak ingin perselisihan antara dirinya dan Yama semakin berlarut-larut. Arfita ingin proses percerian berjalan dengan baik, kemudian dirinya dan Yama bisa membesarkan anak dengan akur meski sudah tidak jadi suami istri.

"Saya mau kita berakhir dengan baik-baik. Kita jalani proses ini dengan baik, kita bisa jadi partner buat Marco (anak) ke depannya. Saya minta pihak sana disudahi lah. Ini bukan peperagan, saya cuma minta pisah baik-baik," ucap Arfita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya