Orang Ketiga Penyebab Perceraian Ari Wibowo, Yama Carlos Sindir Arfita Dwi

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @inge_anugrah

VIVA Showbiz – Kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah menjadi sorotan publik. Apalagi, Ari mengungkapkan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Di sisi lain, Yama Carlos yang belum lama ini digugat cerai sang istri juga saling sindir di media sosial.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut 4 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 20 April 2023. Yuk, scroll.

1. 9 Tahun Jadi Janda, Marshanda: Akhirnya Kawin Aku Maaak!

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Baru-baru ini Marshanda jadi bahan perbincangan di media sosial, setelah dirinya mengunggah video dengan instagram dengan keterangan 'Akhirnya Kawin Aku Maaak!'. Seperti diketahui, Marshanda sudah menjadi janda selama 9 tahun pasca bercerai dengan Ben Kasyafani. Ia pun sempat dirumorkan dekat dengan beberapa rekan artisnya.

Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Baca selengkapnya di sini.  

2. Penyebab Perceraian, Ari Wibowo Ungkap Ada Orang Ketiga

Ari Wibowo

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Ari Wibowo akhirnya buka suara soal penyebab retaknya rumah tangga dengan Inge Anugrah. Sebelumnya, pihak Inge membantah adanya masalah orang ketiga di pernikahannya dengan Ari. Namun, pihak Ari Wibowo justru mengungkapkan hal yang sebaliknya.

Arga Bangun selaku pengacara Ari Wibowo menyatakan bahwa alasan perceraian kliennya ini salah satunya disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

Baca selengkapnya di sini.

3. Yama Carlos Unggah Video Soal Iblis dan WC Umum, Sindir Arfita Dwi?

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Photo :
  • Instagram Arfita Dwi

Aktor Yama Carlos baru-baru ini digugat cerai oleh sang istri, Arfita Dwi Putri setelah rumah tangga mereka bertahan selama 7 tahun. Namun sayang, di tengah prahara rumah tangganya, hubungan Yama dan Arfita bisa dikatakan tidak baik.  

Pemilik nama asli Hambara Manda itu sempat mengunggah sebuah video lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Yama Carlos tampak sedang berada di sebuah lapangan dengan memakai rompi hitam dan kemeja putih. 

Baca selengkapnya di sini.  

4. Profil Carlo Saba, Vokalis Sekaligus Pendiri Kahitna yang Meninggal Dunia

Vokalis Kahitna, Carlo Saba.

Photo :
  • Instagram

Kabar duka datang dunia musik tanah air, salah satu vokalis Kahitna Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu 19 April 2023. Kabar meninggalnya Carlo Saba disampaikan langsung oleh vokalis Gigi Armand Maulana dalam unggahannya di media sosial Instagram yang menyampaikan kabar dukanya.

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya