Yama Carlos Unggah Video Soal Iblis dan WC Umum, Sindir Arfita Dwi?

Yama Carlos dan Arfita Dwi
Sumber :
  • Instagram Arfita Dwi

VIVA Showbiz – Aktor Yama Carlos baru-baru ini digugat cerai oleh sang istri, Arfita Dwi Putri setelah rumah tangga mereka bertahan selama 7 tahun. Namun sayang, di tengah prahara rumah tangganya, hubungan Yama dan Arfita bisa dikatakan tidak baik. 

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Pemilik nama asli Hambara Manda itu sempat mengunggah sebuah video lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Yama Carlos tampak sedang berada di sebuah lapangan dengan memakai rompi hitam dan kemeja putih. 

Yama Carlos juga tampak memegang kamera tapi matanya berusaha melirik kesana kemari seperti sedang mencari sesuatu. Tidak lama setelah itu, dia langsung mengangkat jari tengah dan memperlihatkan ke arah kamera. 

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Yama Carlos

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Mengikuti unggahan tersebut, pria yang kini berusia 42 tahun itu sempat menuliskan sebuah keterangan di unggahan itu dan menyinggung soal kemunafikan. "Luarnya sih bagus, ternyata dalamnya bangkai iblis," tulis Yama Carlos.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Bukan hanya itu saja, dia juga sempat menuliskan keterangan dalam video mengenai WC umum. "WC umum di mana?," tambah Yama Carlos.

Unggahan pria kelahiran Semarang itu sontak saja dipenuhi oleh komentar warganet. Bahkan tidak sedikit yang menduga bahwa Yama sudah menyinggung sang istri. 

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Photo :
  • Instagram Arfita Dwi

"Burung Lovebird burung merpati kalau sudah tidak cinta jangan kau bermain lari capek neeeek," kata warganet. 

"Lampu dimana yah, gelap," timpal yang lain.

"Hahaha wc umum, semua org bisa pake berarti y bang???," tutur warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya