Bertemu Najwa Shihab, Anggun C Sasmi Umbar Kekaguman

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • ist.

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok cantik dan pintar Anggun C Sasmi dan Najwa Shihab. Anggun terkenal sebagai sosok penyanyi yang sudah go international, sedangkan Najwa Shihab dikenal sebagai sosok presenter pintar dan dan sangat kritis. 

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Anggun dan Najwa telah membuat bangga Indonesia, meski dengan latar belakang karier dan profesi yang berbeda. Lantas, apa yang akan terjadi ketika keduanya bertemu? 

Pada Jumat 24 Agustus 2018, Anggun C Sasmi dan Najwa Shihab sama-sama dipertemukan dalam sebuah acara.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Ternyata pertemuan tersebut membuat Anggun langsung merasa kagum kepada presenter berusia 40 tahun tersebut. Rasa kagum Anggun itu diungkapkannya melalui sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Najwa sedang berfoto bersama.

"Ketemu perempuan keren! Buatku sosok perempuan harus seperti @najwashihab, tegar, lugas, pintar, berani, toleransi, menginspirasi, baik hati dan berpikiran luas. Semua dipunyai, sudah gitu ditambah bonus cantik banget orangnya dan matanya aduhai bagus ! Senang banget tadi kita bisa ngobrol santai tapi berisi," pujian Anggun yang ditulisnya untuk Najwa Shihab.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Dalam foto yang diunggah penyanyi kelahiran Jakarta tersebut memperlihatkan bahwa keduanya sama-sama kompak dengan mengenakan pakaian berwarna putih dengan senyum bahagia yang tergambar pada wajah Anggun dan Najwa. Anggun menyebut bahwa seorang perempuan harus hidup seperti Najwa Shihab yang pintar, serta memiliki toleransi yang tinggi.

Tidak berselang lama, ternyata Najwa Shihab langsung merespons unggahan Anggun tersebut dengan menulis komentar positif yang mengatakan bahwa meski baru pertama kali bertemu, tapi Najwa merasa sudah seperti kenal lama dengan Anggun.

"Baru pertama kali ketemu, tapi langsung cocok. Seperti sudah kenal lama. Love our conversation," tulis Najwa Shihab untuk Anggun S Sasmi.

Tak ayal foto yang memperlihatkan pertemuan keduanya itu, telah menarik perhatian banyak warganet yang langsung memenuhi kolom komentar foto yang diunggah Anggun.

"Dua wanita Indonesia yang keren dan berprestasi," puji warganet.

"Wow senangnya bisa melihat kalian berdua dalam satu gambar," tulis warganet.

"Dua wanita hebat, cerdas, dan menginspirasi," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya