Dituduh Penipu, Elly Sugigi: Anak-anak Saya Malu

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Permasalahan dengan Tessa Mariska memberikan efek samping dalam diri Elly Sugigi. Komedian ini mengaku trauma melakukan bisnis dengan teman sendiri.

Tak Permasalahkan Uang Bulanan Distop Virgoun, Eva Manurung Ancam Bakal Lakukan Hal Ini

“Saya kapok, saya trauma. Jujur saya enggak mau lagi kerja sama dengan orang lain dalam bentuk uang kecuali endorse bantu orang, saya terima. Saya mau nyanyi dangdut saja atau buka butik,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 28 Agustus 2018.

Diketahui, permasalahan Elly dengan mantan pedangdut tersebut berawal dari niatan Tessa melakukan investasi terhadap bisnis penonton bayaran Elly. Namun setelah menggelontorkan dana hampir Rp50 juta, Tessa justru diangkat menjadi manajer Elly.

Tessa Mariska Bongkar Curhatan Eva Manurung, Uring-uringan Jordan Ali Jalan Sama Cewek Lain

Menurut Elly dengan menjadi manager maka Tessa akan langsung mendapat bayaran dari stasiun televisi setiap kali Elly bekerja. Usut punya usut, ternyata bayaran yang dimaksud sudah dilakukan pada 1 Agustus 2018 ke rekening Tessa Mariska atau Yenny Haidid sebanyak enam kali.

Sebenarnya Elly sudah terus mengingatkan Tessa untuk rutin mengecek rekeningnya. Bila seperti ini maka akhirnya kedua belah pihak yang dipermalukan.

Tessa Mariska Bikin Heboh Lagi, Sekarang Nyanyi Lagu Agnez Mo: ‘Get Los, Ling-eling-eling-eling’

“Anak-anak saya sampai malu sama teman-teman kuliahnya. Saya sudah Whatsapp Tessa Mariska, tapi enggak pernah dibalas, makanya ke Instagram. Saya tiap bulan ngingetin cek ATM-nya ada transferan enggak malah didiemin,” ujar Elly.

Selama 11 tahun berkecimpung dalam bisnis penonton bayaran, Elly memang banyak meminjam uang untuk menjadi roda bisnis. Dari miskin hingga sesukses saat ini, Elly selalu membayar utang dan menjalankan bisnis dengan dasar kepercayaan.

“Saya tahu rasanya dulu pas saya hidup miskin susah, dia mengorek pihak lain yang pernah saya utangkan, tapi saya membayarnya dengan bunga yang sangat besar,” kata wanita 46 tahun tersebut.

Roda kehidupan berputar, kini Elly mengaku banyak meminjamkan uangnya kepada orang lain. “Saya terlalu percaya dan baik sama orang enggak pernah baca kontrak. Mudah-mudahan orang yang utang sama saya lihat ini dan bayar, tapi dari kemarin saya bilang lagi susah enggak ada yang bayar-bayar,” ujarnya sambil tertawa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya