Lawan Elly Sugigi Tolak Minta Maaf

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tessa Mariska meneteskan air mata, saat membahas konfliknya dengan Elly Sugigi. Tessa merasa dirinya tak pernah menzalimi Elly. Justru, Tessa ingin menuntut haknya kembali, berupa sejumlah uang yang dipinjamkan dan dijanjikan akan segera dikembalikan.

Tessa Mariska Bongkar Curhatan Eva Manurung, Uring-uringan Jordan Ali Jalan Sama Cewek Lain

"Saya bingung, sudah dua minggu saya diam. Dia nyindir-nyindir saya di IG. Sampai dia bilang enggak bisa buktikan pihak sana. 'Gue diem Li, gue diem'. Gue enggak terima dituduh-tuduh," kata Tessa dengan berapi-api saat diwawancara di kawasan Condet, Jakarta, Rabu 29 Agustus 2018.

Tessa menunjukkan bukti baru. Beberapa bulan yang lalu, Elly pernah berjanji akan memberi cek dan giro kepada Tessa. Nyatanya, sampai saat ini hal itu tak kunjung tiba. Tak ada niat baik dari Elly buat mereka melanjutkan jalur hukum yang ditempuh.

Tessa Mariska Bikin Heboh Lagi, Sekarang Nyanyi Lagu Agnez Mo: ‘Get Los, Ling-eling-eling-eling’

"Saya bingung, dia kasih cek dan giro ke saya. Dia bilang cair bulan Mei. Kamu nipu saya? Mana gironya? Katanya, giro buat saya, kamu bilang cair Mei, mana?" ujar Tessa.

Ia juga membantah bukti transfer yang diberikan pihak Elly. Secara hukum hal tersebut tak benar. Alasannya, yang berperkara Elly dan Tessa, tapi transfer masuk dari salah satu rekening stasiun televisi swasta.

'Yu Brik May Hart' Viral, Tessa Mariska Ngaku Sudah Nyanyi Serius: Di Mana Salahnya?

Selain itu, Elly juga sempat menyampaikan beberapa syarat agar masalah ini selesai, salah satunya permintaan maaf dari Tessa. Mendengar hal itu, pihak Tessa kembali meradang.

"Maaf? Ngapain saya yang minta maaf," ujarnya.

Eva Manurung.

Tak Permasalahkan Uang Bulanan Distop Virgoun, Eva Manurung Ancam Bakal Lakukan Hal Ini

Terkait hal itu, Tessa Mariska, sahabat dari Eva Manurung mengungkap bahwa ibunda dari Virgoun tersebut tak mempedulikannya.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023