Marsha Aruan atau Ariel Tatum yang Jadi Inspirasi Lagu Baru Dul?

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani akhirnya menelurkan karya terbarunya. Lagu tersebut bercerita tentang romansa cinta, yang berjudul Taklukkan Dunia.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Saat disinggung dengan pertanyaan apakah lagu tersebut terinspirasi dari sosok Ariel Tatum dan Marsha Aruan, Dul mengiyakan salah satunya. Pelantun lagu Bukan Superman itu memang sempat diisukan memiliki hubungan asmara dengan Ariel dan Marsha. Marsha Aruan sendiri saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan kakak kandung Dul, yaitu El Rumi.

“Salah satunya benar (antara Ariel dan Marhsa). Ya enggak usah dibahas lah. Terinspirasi juga dengan waktu saya ada perdebatan ideologi masing-masing. Akhirnya setelah saya ditinggalkan wanita itu saya tetap kuat,” ujar Dul di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Meski sempat mengalami patah hati, ternyata tidak membuat Dul trauma. “Enggak (trauma), karena saya suka menjelajahi perasaan saya sendiri,” ucapnya.

Namun Dul tetap mengaku tak paham betul apa itu arti cinta. Menurut laki-laki kelahiran tahun 2000 itu, selama ini ia hanya merasa naksir saja dan tidak pernah merasa lebih dari itu. Makanya, patah hati pun tidak akan berlangsung lama.

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani

Karena mengaku belum memahami cinta secara sungguh-sungguh, Dul lebih memilih menyayangi orang-orang yang ada di sekitarnya saat ini.

“Yang sekarang saya harus lakukan adalah memperlakukan keluarga saya dengan cinta. Mungkin saya akan menjalani asmara dan cinta ketika saya paham apa itu arti cinta saya terhadap bunda saya, terhadap kakak-kakak, dan ayah saya,” ujar Dul kepada media.

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022