Emil Dardak Kini Brewokan, Tambah Macho?

Arumi Bachsin dan Emil Dardak
Sumber :
  • VIVA/ Nur Faishal/ Surabaya

VIVA – Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Dardak punya penampilan baru. Jambang, janggut dan kumis dibiarkannya tumbuh di wajah. Suami artis cantik Arumi Bachsin itu kini berewokan, tapi tetap terlihat rapi. Jauh beda dengan penampilan sebelumnya yang tanpa bulu-bulu di wajah.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Penampilan Emil itu terlihat kala dia menghadiri acara Slametan Relawan Khofifah-Emil di gedung Jatim Expo International Jalan A Yani Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 8 September 2018. Mengenakan baju putih dan kopiah hitam, dia datang bersama sang istri yang juga berbusana serba putih.

Emil mengaku membiarkan bulu-bulu tumbuh di bagian pelipis dan dagunya setelah mencukur habis, termasuk rambut, saat melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. "Ini, kan, mencoba karena rambut dari gundul lumayan lama, mungkin penampilan baru ini lebih pas ketika berjambang, janggut dan berkumis," ucapnya.

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Emil mengaku masih mencoba-coba merawat brewoknya supaya tidak begitu tebal, tetap rapi dan terlihat apik dipandang. "Ini masih agak bereksperimen bagaimana caranya agar brewok ini tidak begitu bleg (penuh)," tandas Bupati Trenggalek itu.

Emil adalah pasangan Khofifah Indar Parawansa dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur yang dimenangkan pada Juni 2018 lalu. Emil yang muda dan dikenal rupawan cukup mampu menyumbang suara bagi pasangan Khofifah-Emil Dardak. Duet nomor urut satu itu tak lama lagi akan dilantik sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024.

Tunjuk Emil Dardak-Arumi Bachsin Jadi Juru Bicara, Gibran: Beliau Cukup Populer
Prabowo temani Gibran debat hari ini

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Sejumlah artis dan influencer tampak mendampingi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres yang diselenggarakan KPU di Senayan.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023