Shinta Bachir Akui Pernah Dilamar untuk Jadi Istri Kedua

Shinta Bachir
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Aktris Shinta Bachir baru saja resmi dilamar oleh salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase, pada Sabtu, 8 September 2018, di Jakarta Timur.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Prosesi lamaran tersebut berlangsung menggunakan konsep adat Jawa di salah satu rumah makan di kawasan Bambu Apus. Sebelum resmi dilamar oleh pria yang hanya dikenalnya selama dua bulan itu, ternyata Shinta Bachir sempat didekati banyak pria. 

“Saat saya pulang umrah sempat didekatin beberapa orang,” kata Shinta Bachir saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 September 2018. 

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Tak hanya itu, bintang film Suster Keramas ini mengaku sempat ditawari menjadi istri kedua oleh pria lain. Hal itu pun langsung ditolak oleh Shinta Bachir, karena ia tak mau merasakan sakit hati karena terkhianati.

“Ada yang mau ajak nikah istri kedua, saya enggak mau. Saya maunya jadi yang pertama. Saya tahu sakit itu seperti apa. Dikhianati,” kata dia.

Baru Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Gugat Cerai Suami

Meski sempat beberapa kali didekati oleh banyak pria, akhirnya hati Shinta Bachir jatuh pada Idham Mase. Menurut Shinta, ia sangat bersyukur dipertemukan dengan calon suaminya tersebut.

“Perkenalannya itu subhanallah ya. Mantaplah. Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya enggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah,” tutur Shinta.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto.

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Shinta Bachir blak-blakan soal hubungan rumah tangganya dengan mantan suami yang hanya bertahan empat bulan. Kata Shinta, suka minta jatah saat ia menstruasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024